Saatnya WR JATIM Menginspirasi



Salam untuk Warga WR Jatim ^_^


Setelah melalui tahapan polling tema, terpilihlah tema "cerita inspiratif dan motivasi". Biasanya pesan akan cepat diterima ketika kita menceritakan kisah-kisah nyata kita mulai dari jatuh bangun, susah payah, hingga akhirnya berhasil. Ini kesempatan warga WR Jatim yang ingin berbagi kisah-kisah inspiratif melalui cerpen dengan harapan pembaca nantinya dapat mengambil hikmah dibalik cerita.

Nah, bagi warga yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan ketentuan antologi cerita inspiratif WR Jatim, simak dan simpan informasi berikut ini.



Syarat dan Ketentuan Antologi WR Jatim:


- Terbuka untuk Warga Writing Revolution Jawa Timur (jika ada teman atau saudara dari Jawa Timur yang ingin mengikuti event ini maka silakan diajak mendaftar di SMCO Writing Revolution terlebih dahulu)

- Tema: “Cerpen Inspiratif"

- Cerita merupakan kisah nyata dari penulis sendiri atau orang lain (gaya penulisan bebas namun tetap sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar)

- Warga hanya boleh mengirimkan 1 cerpen terbaiknya.

- Panjang tulisan 4-6 halaman, TimesNew Roman, spasi 1.5, Margin 3 cm semua sisi.

- Cantumkan biodata di akhir tulisan maksimal 50 kata (halaman baru di bawah cerpennya)

- Kirim karya terbaik anda melalui email (attach file) ke writingrevolution.jatim@gmail.com

- Tulis judul email: cerita inspiratif WR Jatim-judul cerpen-nama penulis.



Ketentuan lain-lain:

- Akan dipilih 20 cerpen terbaik. Cerpen-cerpen tersebut akan dibukukan beserta cerpen karya panitia. pengumuman penerbitan antologi WR Jatim menyusul kemudian. (akan dicoba ditawarkan ke penerbit mayor terlebih dahulu jika tidak bisa maka akan diterbitkan secara indie).

- Dewan juri berasal dari luar WR Jatim (2 orang).

- Keputusan dewan juri dan panitia tidak bisa diganggu gugat dan mengikat. Jangan telepon atau surat-suratan ya! ^_^




DL: 25 April 2012 (Panjang banget kan waktunya? So, siapkan cerpen terbaikmu dan jangan mengirim mepet deadline biar nggak kelabakan ^_^)


Baca dengan seksama dan teliti syarat tersebut sebelum mengirim. Nah, silakan kirim cerita anda yang paling inspiratif dan memotivasi. Apabila ada yang ditanyakan silakan menuliskan pertanyaan di bawah postingan ini.



Saatnya WR JATIM Menginspirasi! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar